FOR EVERYBODY

Halloo..
Sobat, setelah sekian lama ngeblog gak afdol kalo blog kita tidak dihiasi dengan program periklanan …. pasalnya dengan iklan-iklan itu kita bisa mendapatkan tambahan yang kalau kita rajin dan ulet bisa melebihi gaji kita terutama karyawan swasta yang di patok dengan UMR nya… atau juga bagi yang sudah mapan bisa sebagai lahan masukan tambahan secara financial… nah berangkat dari situ saya mencoba membuat blog baru sebagai media buat belajar bisnis di internet, agar bisa seperti senior-senior blogger yang sudah sukses dengan bisnis onlinenya, disamping membuat tulisan-tulisan tutorialnya beliau juga berbisnis, menawarkan bisnis tambahan semisal program Google Adsense (GA), Agloco, Ebay, Amazon, Donkey mail dan masih banyak lagi program-program earn money dari LN, juga produk-produk dari Indonesia sendiri semisal, Resepbisnis.com, obralplus.com, pokoknya banyak banget dech program-program yang menawarkan uang….
Tapi harus diingat semua program itu akan sia-sia jika kita tidak berusaha serius dan pantang menyerah, pasalna… eeeh pasalnya… karena kita terlalu berharap dengan program-program itu suatu ketika penghasilan kita tidak sebanding dengan modal yang kita keluarkan bisa bikin stress… maka dari itu dalam berbisnis di internet harus penuh dengan kesabaran dan keseriusan dorong diri kita bukan hanya mengejar uang atau dollar tetapi dorong kearah keinginan belajar untuk maju dan sukses…
Mencari sesuatu yang baru itu mungkin yang pertama kita tanamkan dalam pikiran kita, langkah kedua dengan belajar dan memahami seluk beluk bisnis yang ada di internet … ada kejadian di alami oleh teman saya dia ikutan program forex, karena teman saya itu masih pemula beratus- ratus ribu rupiah melayang, dia ambisi banget waktu itu kemana-mana cerita tentang bisnisnya di internet tapi karena belum memahami ilmunya yaaa.. begitulah.. bukannya keuntungan yang dia dapat tapi malah kerugian yang ada. Kan.. sayang uang kita terbuang dengan sia-sia, sekarang jangankan bicara tentang internet bicara tentang peluang usaha secara offline pun dia tidak mau….
Belajar dari pengalaman tersebut, saya buat blog ini sebagai sarana informasi tentang peluang-peluang usaha di internet terutama buat pemula agar dalam usahanya mencari tambahan pendapatan melalui internet dapat berjalan sesuai yang kita inginkan…..
Dan juga buat sahabat-sahabat sekalian terutama para senior mohon kritik sarannya demi kesuksesan kita bersama…..
Agar kita semua bisa “ SMILE IN THE WORLD…….”
Salam blogger, salam successs……..




Category:

0 comments: