Way Not...

Halloo... malem-malem bingnung mau ngapain akhirnya ada sahabat ane yang ngajakin kewarnet... waahh.. seneng banget... ane siapin segala sesuatunya... seperti buku catatan kecil, pulpen, sedikit minuman suplement... (hiks.. biar tambah semanget ngeblog....), tak lupa cigarrete kegemaran GG Filter ( yang konon bisa ngurangi umur kita 5 menit setiap batangnya.. hwwiiii...) tapi dasar emang bandel tetep aja ane penikmat racun tersebut....
oke dech.... kita lanjut.. ternyataaa... setelah berputar-putar mencari lokasi warnet yang biasa ane ma sahabat2 berkencan... hikss.. (nyewa..) semua penuuhhh..... cilaka..cilaka..cilaka... perjalanan tetep di lanjut cari-cari warnet.... (dasar otak dah kecanduan ngeblog.... huehehhehee..) akhirnya kami dapat satu warnet di yang selama ini memang kami belum pernah ke warnet itu... wwaahhh sobat, ternyata lumayan juga,.... akhirnya bisa juga ngeblog.... nikmatnya....
sobat... gak tau yaa.. akhir-akhir ini ane keinginan ngeblog menggebu... apa ane dah kecanduan beneran yaaa..??? yaahh.. walau belom bisa membuat tulisan yang bermutu.....
sobat ane cari inspirasi dulu yaa... cari-cari template yang bagus yang bisa dipelajari... oke dech coretan gak mutu malem ini... sekedar pelepasan hasrat ngeblog... Hwakakakakkaaa.....


Category:

0 comments: